Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor.

Program Layanan Kesehatan Gratis

TENTANG LEMBAGA KAMI

•Unit Baytul Maal mulai dibentuk pada tahun 2018 berdasarkan hasil RAT pada bulan Maret 2018.

•Unit Baytul Maal diberikan mandat untuk mengelola, mengatur dan mengorganisir penghimpunan dan penyaluran zakat, infaq, wakaf dan dana-dana sosial yang dihimpun dari internal KSPPS Baytul Ikhtiar atau yang bersumber dari pihak lain untuk disalurkan kepada yang berhak terutama dilingkungan sekitar pelayanan KSPPS Baytul Ikhtiar.

•Unit Baytul Maal Dibentuk untuk dapat mewujudkan misi pemberdayaan dan sosial yang lebih dapat dirasakan oleh anggota dan masyarakat disekitar wilayah layanan KSPPS BAIK.

•Unit Baytul Maal bertugas mengatur dan mengorganisir kegiatan-kegiatan sosial yang mendukung kegiatan KSPPS Baytul Ikhtiar.

•Unit Baytul Maal untuk legalitas penghimpunan dan penyaluran zakat dan infaq sudah melakukan kerjasama dengan Dompet Dhuafa Republika Jawa Barat sejak bulan Nopember tahun2019

•Unit Baytul Maal juga sudah memiliki sertifikat nazir wakaf sebagai badan penghimpun dan pengelola wakaf

NILAI

I = Integritas

K = keterbukaan

H = Harmonis

T = Transparan

I = Istiqomah

A = Adil

R = Responsif

VISI

Menjadi lembaga yang amanah, profesional dan responsif

MISI

Menjadi Wasilah Pemberdayaan Bagi Anggota dan Masyarakat melalui penghimpunan, pendistribusian dan pendayagunaan dana ZISWAH serta dana sosial lainnya.

TUJUAN

Kami ingin memberikan fasilitas layanan kesehatan gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah serta berdampak pada kesehatan dan pertumbuhan pembangunan ekonomi di indonesia.

PELAYANAN KAMI

Mengantarkan pasien yang memerlukan perawatan khusus atau tindakan darurat dengan cepat untuk menyelamatkan nyawa dan diperkirakan tidak akan timbul kegawatan selama dalam perjalanan, tanpa di pungut biaya khususnya bagi kaum dhu'afa dan masyarakat umum yang tidak memiliki biaya.

PENGGUNAAN AMBULANCE

1.Wilayah Kota Bogor dan Kab Bogor

2.Wilayah Sukabumi Dan Cianjur

3.Wilayah Bandung Dan Garut